Cetak Undangan Pernikahan di Bandar Lampung

Cetak Undangan Murah Bandar Lampung




Undangan adalah surat kabar yang berisi ajakan untuk menghadiri acara tertentu seperti pernikahan dll. Undangan bisa berupa undangan pernikahan, undangan tasyakuran, undangan ulang tahun, maupun undangan pengajian, dsb. 

Seringkali undangan dipesan khusus dan sesuai acara yang akan diadakan. Bila anda mencari tempat cetak undangan murah Gak perlu pusing ya Karna Percetakan Jhowan, terima jasa cetak undangan murah Bandar Lampung dengan kualitas terbaik.

Jenis Kertas Undangan di Percetakan Jhowan

Percetakan Jhowan menyediakan jasa cetak undangan murah dengan beberapa pilihan bahan dan alternatif Soft Cover / Hard Cover. Untuk cetak undangan Soft Cover seperti gambar di atas, kami menggunakan jenis kertas undangan art carton 210 gsm dengan dilapisi laminating doff.


Harga Cetak Undangan di Percetakan Jhowan

Harga cetak untuk undangan bergantung pada jenis penyelesaian (soft cover/ hard cover), pilihan kertas (art carton/ fancy paper), dan jumlah pemesanan. Semakin banyak quantyty pesanan undangan, maka harga cetak undangan akan semakin murah dan ringan di kantong.

Selain cetak undangan murah Bandar Lampung, Percetakan Jhowan juga menerima jasa cetak lain seperti Cetak BanerCetak X BanerCetak Roll Baner, Cetak Kartu NamaCetak Stiker & Cutting LabelCetak Brosur, Cetak Amplop Cetak Shopping Bag, Cetak Kalender, Cetak Bock Note, dsb. Konsultasikan kebutuhan percetakan Anda dengan kami, dan kami akan siap membantu

Klik Disini Untuk Lihat Desain Undangan : Desain Undangan Percetakan Jhowan

Posting Komentar

0 Komentar