ROLL UP BANER SHARP GARANSI 5 TAHUN



ROLL UP Banner (Ukuran 60×160) adalah media promosi yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk “ROLL” sehingga banner bisa berdiri sendiri. Konstruksi ROLL Banner memiliki beberapa ukuran standart yaitu: 60×160 cm, 80×180 cm, dan 80×200 cm. ROLL Banner pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja. Isi X Banner di-design semenarik dan se-sederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi ROLL Banner tersebut.
Disebut display Banner karna menggunakan alat atau rangka untuk membantu banner tsb berdiri, ada beberapa jenis  display dan pilihan bahan.

Pilihan Bahan
Flexi China 340gr >>  Sintetis Plastik yang biasa digunakan untuk media Outdoor maupun Indoor seperti Spanduk , Baliho, ROLL banner dan media lainnya, bahan ini berserat dan bertekstur .

Albatros + Lamt Doft/Gloss>> Bahan ini sangat Halus dan tipis serta  mempunyai hasil print yang bagus cocok  digunakan untuk cetak Poster, ROLL banner , Rollup, Photo dll. Selain itu  bahan ini setelah diprint dilapisi oleh laminasi Doft/glossy sesuai selera untuk memperindah serta membuat banner ini menjadi lebih awet , Cocok untuk media Indoor

Korea China 440gr>> Bahan ini memiliki tekstur yang kasar dan Tebal serta permukaannya yang matte, cocok digunakan untuk Outdoor maupun Indoor , biasa digunakan sebagai Backdrop, Banner, Rollup dll.

Easy Banner>> Bahan ini lebih kaku dan bertekstur bintik-bintik serta tidak mudah Lengkung kanan kirinya hasil Print yang Matte/doft sehingga bahan ini cocok di Indoor
Segera pesan produk unggulan kami dan rasakan kemudahan cetak bersama Percetakan Jhowan

Posting Komentar

0 Komentar