Cetak Mug Ulang Tahun Anak Lampung

Menurut survei dari beberapa kalangan, ternyata souvenir yang paling disukai adalah MUG. Mereka berasumsi karena MUG berguna untuk wadah minum, dan bidang MUG cukup untuk menyampaikan pesan yang mereka inginkan untuk dibagi bersama kerabat atau kolega

MUG cocok dijadikan souvenir untuk berbagai tujuan, baik untuk souvenir ulang tahun, ataupun promosi bisnis. Design yang menarik, dengan warna warna cerah menambah nilai Plus untuk Mug sebagai souvenir, bahkan saat ini Foto bisa dijadikan bagian dari design yang menarik itu.

Dengan kemajuan teknologi sablon digital MUG bisa diproduksi walaupun dengan jumlah yang sangat minim yaitu 1 (satu) buah !! dengan minimal order yang minim dan juga pengerjaan yang relatif singkat, MUG sablon Digital ini cocok untuk souvenir ulang tahun, bayi 1 bulanan, seminar, arisan, mug couple, hadiah ulang tahun, dll.

Tapi, kalau ingin memiliki model MUG yang unik, bisa menggunakan teknik Decal, akan tetapi teknik ini memerlukan waktu lebih lama, dan juga penetapan minimial order yang cukup besar, jadi baik digunakan untuk souvenir perusahaan/ bisnis, launching produk atau souvenir pernikahan.

cantik

Posting Komentar

0 Komentar