Cetak Stiker Kemasan Bandar Lampung

Cetak Stiker Kemasan Bandar Lampung


STICKER Kemasan.

Sticker banyak sekali berguna di dunia industri, media promosi dan periklanan. di Percetakan Jhowan Kami bisa memproduksi Stiker Yang Anda Inginkan

Dalam dunia industri, stiker sering digunakan sebagai label untuk ditempel pada botol, kemasan Makanan atau objek produknya Lainnya. Karena kualitas stiker yang bagus pada produk dapat menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk tersebut ya kan.

Sementara dalam kegiatan promosi maupun lainnya, bentuk dan gambar stiker yang menarik dapat meningkatkan promosi produk anda, promosi even, maupun untuk kegiatan Lainnya.
Banyak banget loh bentuk stiker yang bisa dibuat sesuai dengan pemesanan, dari bentuk stiker yang sederhana Maupun yang Unik, hingga bentuk sticker bisa dibuat dengan bebagai bentuk potongan yang diinginkan.

Ada berbagai jenis bahan stiker yang biasa dipakai untuk promosi.

B. Stiker HVS
Cocok untuk kegiatan industri atau label. Sticker ini bisa ditulis, cocok untuk nama undangan, barcode, daftar harga, dll.

B. Stiker Cromo
(dari bahan glossy) bagus untuk dicetak fullcolor, dengan harga yang cukup murah, biasa dipergunakan untuk label botol, promosi, kemasan dan sticker Pemilu dan harga tetap terjangkau, Perlu diperhatikan ya, stiker ini memiliki kelamahanya yaitu jika terkena air akan cepat luntur karna berbahan dasar kertas glossy.

C. Stiker Vynil 
(dari bahan plastik), ada sticker yang berwarna putih dan sticker yang trasnparant, bagus dan sangat kuat. Bisa tahan hujan dan matahari lebih lama dibanding chromo. Pilihan cetak disablon untuk tulisan yang tidak ada fotonya. atau dengan mesin offset, atau dengan digital printing sehingga cocok untuk sticker promosi, kemasan dan lainnya. Bisa cetak foto Caleg, dengan hasil seindah foto aslinya dan cukup kuat jika ditempel di kendaraan, tidak mudah luntur jika terkena hujan. Masih jarang yang bisa cetak separasi / offset foto pada bahan stker vynil, dan kami bisa mengoprasikannya.

C. Stiker Bontac 
(dari berbahan glossy) sangat bagus untuk dicetak fullcolor, dengan harga yang cukup terjangkau, biasa digunakan untuk label botol, promosi, Pilkada dan sticker Pemilu Harganya ekonomis, dan perli diperhatikan juga stiker ini memiliki kelamahan karena jika terkena air akan cepat luntur.

D. Stiker Cutting
adalah stiker yang dibentuk sesuai area stiker yang berwarna dan menghilangkan bagian yang tidak tercetak sehingga akan timbul kesan emboss cocok untuk promosi di mobil maupun di outhor lainnya

Terima Kasih Sudah Mampir di percetakan Jhowan Semoga Bermanfaat :D

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cetak stiker kemasan, maupun stiker promosi silahkan menghubungi kami di info kontak kami ya:

Ridwan Setiawan
WA : 0821 3958 1333
HP  : 0896 338 99 313

Facebook : Percetakan Jhowan
Instagram : @percetakanjhowan
Twiter : @CetakanJhowan

Posting Komentar

0 Komentar