Cetak Nota di Bandar Lampung


GAK PAKE RIBED BISA KIRIM KIRIM GAK MESKI DATANG KE TOKO 
HARGA PASTI MURAH BANGET


Kami melayani Cetak Nota dengan kertas NCR, yakni kita tidak memerlukan karbon lagi agar nota yang kita salin terduplikasi di kertas dibawahnya. Sudah tentu hal ini akan membuat nota anda menjadi lebih praktis. Harga yang kami tawarkan cukup Murah, mulai dari 110rb untuk Nota tanpa tembusan sedangkan untuk Nota NCR Ran gkap 2 Harga nya mulai dari Rp 220.000.
Untuk mempermudah penomoran dalam nota anda kami juga melayani jasa numerasi.  Yakni membubuhkan nomor pada nota anda sehingga akan meminimalisasi nota yang hilang maupun mempermudah dalam urusan administrasi.
Pada umumnya nota akan dicetak satu warna saja. Misalnya hanya ada warna merah saja atau biru dan sebagainya. Namun apabila anda menghendaki nota anda agar terlihat lebih baik, kami juga melayani cetak nota Full Colour. Tentunya kualitas cetaknya tidak sebaik cetak Digital Printing, namun sudah cukup baik apabila hanya mencetak logo perusahaan anda yang berwarna-warni.

Melayani Pengiriman

Percetakan Jhowan melayani pengiriman pesanan Nota ke Seluruh Indonesia. Kami menggunakan jasa pengiriman terbaik dengan harga yang kompetitif.

Mau Pesen Nota ?
Hubungi Marketing Kami :

Untuk Info Pemesanan Langsung Hubungi Kami

Ridwan Setiawan
WA : 0821 3958 1333
HP : 0896 338 99 313

Facebook : Percetakan Jhowan
Instagram : @percetakanjhowan
Twiter : @CetakanJhowan

#cetaknota #cetaknotamurah #cetaknotalampung #cetaknotabandarlampung #cetaknotamurahdilampung

Posting Komentar

0 Komentar