Cetak Souvenir Pernikahan Gelas Sebagai Souvenir Pernikahan Bandar Lampung



Souvenir Pernikahan – Gelas Sebagai Souvenir Pernikahan

Salah satu hal yang sudah menjadi tradisi dalam pernikahan adalah memberikan souvenir kepada tamu yang datang. Pemberian souvenir ini bisa dianggap sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan. Souvenir ini nantinya akan disimpan dan digunakan oleh tamu undangan, sehingga souvenir tersebut bisa menjadi semacam kenang-kenangan.
Sekarang ini, banyak sekali jenis souvenir yang beredar di pasaran. Mulai dari yang sangat sederhana dan berharga murah, hingga yang sangat megah dan lain daripada yang lain dengan harga yang pasti sangat mahal. Ketika memilih souvenir, kita tidak perlu memaksakan diri untuk memakai souvenir yang mahal. Sesuaikanlah dengan anggaran yang ada karena bagaimanapun pengeluaran untuk kebutuhan lainnya masih sangat banyak.
Salah satu jenis souvenir yang sedang tren adalah Souvenir gelas. Souvenir ini menjadi favorit banyak orang karena harganya yang relatif murah. Selain itu, souvenir ini juga bisa bermanfaat bagi para tamu untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu sebagai tempat minum. Tamu pasti akan lebih senang jika mendapatkan souvenir yang nantinya bisa dimanfaatkan ketika telah sampai di rumah.

Souvenir Pernikahan – Gelas Sebagai Souvenir Pernikahan

Souvenir gelas memang unik karena souvenir tersebut bisa dibuat sesuai pesanan kita. Kita bisa minta sablon sesuai dengan warna kesukaan kita. Kita juga bisa menuliskan nama kita dan pasangan dengan hiasan yang kita kehendaki. Bahkan ada pula yang menawarkan souvenir gelas dengan sablon foto mempelai. Setelah disablon sedemikian rupa, gelas akan dimasukkan ke dalam kemasan yang unik dan menarik, dengan hiasan seperti pita-pita yang lucu. Dengan demikian, seandainya pun souvenir gelas ini nantinya tidak akan dimanfaatkan sebagai tempat minum, masih akan bisa digunakan sebagai pajangan di rumah karena kemasannya yang memang menarik tersebut. Pengemasannya pun beragam, mulai dari plastik hingga mika. Hiasannya bisa disesuaikan karena biasanya akan menambah harga berdasarkan rumitnya dan banyaknya hiasan yang digunakan dalam pengemasan gelas souvenir tersebut.
Jenis gelas yang bisa digunakan sebagai souvenir pun beragam. Ada gelas yang bening, emboss, ada pula gelas dove. Bentuknya pun terdiri dari bermacam jenis, ada yang gelas panjang biasa, gelas sloki, gelas bergagang, gelas jus, dan masih banyak lainnya. Sebagai variasi, ada pula pilihan mug dan mangkok bola. Ada pula pilihan gelas kaki untuk kesan yang lebih modern.
Percetakan Jhowan adalah percetakan yang juga menyediakan layanan pemesanan souvenir gelas. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, bergantung dengan jenis gelas dan pengemasan yang dikehendaki. Anda bisa menyesuaikan pemilihan souvenir gelas dengan budget yang Anda anggarkan, Wijaya Souvenir menyediakan segala macam souvenir gelas dengan beragam bentuk dan jenis bahan. Pengemasannya pun juga tersedia dalam beragam pilihan, yang juga bisa disesuaikan dengan anggaran. Anggarkan jauh-jauh hari mulai dari sekarang dan percayakan semuanya kepada Percetakan Jhowan
                         

Posting Komentar

0 Komentar